Welcome To My Blog

Senin, 02 Juli 2012

Makanan yang tidak boleh dicampur-campur......

Ni saya mau info aja daftar makanan / Minuman yang gak boleh dicampur tanpa sengaja oleh kita,
1. Alpukat dengan keju atau mayones : membuat berat badan melesat naik
2. Madu + teh : mengganggu pencernaan
3. Madu + Kepiting : Keracunan
4. Coca - cola + Mentos : dalam percobaan terjadi reaksi kimia meletus
5. Susu dengan ikan : bila berlebihan menyebabkan lumpuh & Struk
6. Bawang putih dengan bawang merah (jika dicampur boleh menyebabkan lumpuh, bawang besar jika dimakan selama 40 hari berturut-turut boleh menyebabkan bintik hitam di muka)
7. Cuka dengan nasi : bila berlebihan menyebabkan lumpuh & Struk
8. Madu dan nanas : Katanya bahaya bisa tepar
9. Setelah makan SEMANGKA ga blh minum SUSU
10. Stlh makan MANGGIS jangan makan/minum yg BERGULA
11. Stlh mkan DURIAN ga blh minum BIR/OBAT
12. Stlh makan UDANG ga blh makan yg berVITAMIN C
13. Stlh makan buah PEAR jangan makan MADU

Apakah ada yang mau menambahkan untuk menambah kewaspadaan kita terhadap campuran makanan yang kita tidak tau.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar